Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Sunday, August 30, 2015

Charly van Houten Di Gugat Cerai Istri nya

iklan Berita Artis Terbaru - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis Charly dan Regina  mantan vokalis ST12 itu di kabarkan di gugat cerai oleh istri nya Regina.setelah beberapa waktu lalu denada,andi soraya.juga mengalami hal yang sama

Menurut kabar yang beredar,Regina diketahui telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Charly van Houten.Gugatan tersebut telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat pada 17 Agustus lalu. Tercatat di nomer perkara 4504/Pdt.G/15/PA.

Masih menurut kabar yang beredar Kecemburuan sepertinya menjadi pangkal masalah rumah tangga mereka. Bahkan, Rere juga menganggap hal tersebut wajar karena berita tentang kedekatan dirinya dengan Charly terus memanas.

Bahkan, Rere mengakui dirinya kerap mendapat teror berisi makian usai kemunculan kabar tersebut. Apalagi kini, Charly kabarnya telah digugat cerai istrinya.

In bukan kali pertama pasangan ini di kabarkan akan bercerai,beberapa waktu yang lalu juga beredar kabar yang sama,tapi pada ahirnya tidak terbukti.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak tentang kebenaran kabar tersebut.seperti kita ketahu mereka menikah pada pada 2008 lalu. Keduanya juga  telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Restu dan anak perempuan bernama Asmaranacha.


iklan

 
Atas